Kamis, 11 Juli 2013






Judul bahasa inggris tapi isi dari tulisan ini berbahasa indonesia, itu yang pertama kali tersadar sambil tersenyum di depan laptop, sekarang jam 11 malam hari rabu atau tepatnya 1 jam lagi menjelang hari ulang tahun seseorang (12 Juli) yang telah hadir dalam kehidupan penulis tulisan ini. Seseorang yang memilki jiwa sosial tinggi dan tidak enggan bergaul dengan siapapun itu pandangan pertama saya terhadap wanita ini.

            Yang ada dipikiran pertama “wahhhh gatau nih bingung ga bisa dateng di hari ulang tahun si “ehm”. Disaat banyak orang-orang membuat acara kejutan untuk orang yang mereka sayangi, ya ini malah ngetik depan computer dengan pake celana pendek dan kaos olahraga emang mau pergi futsal ? -_-.

            Tapi tak apalah dengan ego nya dihati berfikir “biar saja, biarkan itu cerita orang lain, ini cerita kita” seperti mengutip kata-kata dari salah satu film. Yaa apabila di pikirin kata-kata itu bener juga :D *ngeles.

            Pada intinya hanya lewat tulisan ini yang bisa menunjukkan penulis ingat dan perhatian terhadap seseorang yang penulis maksud disini. Meskipun tidak muncul di depan dirimu di malam jumat yang merupakan hari yang diagungkan oleh akidah yang kita miliki dan dibarengi dengan bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

            Semakin bertambah umur semakin banyak pula pengalaman yang dimilki, semoga pengalaman yang telah banyak dilalui memberikan banyak pelajaran dan bermanfaat untuk diri sendiri baik dari segi akidah, akhlak, dan muamalah. Begitu banyak wanita diluar sana yang seolah olah bangga dengan paras nya yang elok dan enak dipandang itu realita sekarang. Pada suatu saat penilaian terhadap hal itu lama kelamaan akan lekang oleh waktu dan pada saatnya penilaian baik yang menghasilkan suatu kata yang menjadi ciri khas diri yang datang dari seseorang datang bukan karena paras yang elok.

            Itu pesan yang tersirat :D selamat ulang tahun, semoga umur nya menjadi berkah lalun istiqomah dalam menjalankan hal-hal yang baik dan bisa menjadi orang yang bermanfaat khususnya buat orang tua, saudara, “ehm” =)), dan buat orang lain. Semoga posting ini tepat jam 12. Kulo tresno karo koe. Barakallah :)

1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!