Kamis, 20 Juni 2013



            Halo seluruah warga indonesia dan pengusaha indonesia. Waktu sudah berjalan dan sudah tidak terasa kita semua telah melewati setengah tahun dari tahun 2013, oleh karena itu perlu persiapan untuk menyongsong tahun 2014, salah satunya adalah dengan mempersiapkan kalender yang unik, rapih, dan tentunya berkualitas. selain faktor tersebut perlu juga mencari tempat cetak kalender murah dan semua itu bisa dilakukan di Ceraproduction.com.

            Ceraproduction.com merupakan perusahaan percetakan dan merchandise yang didirikan oleh para profesional media dan periklanan berbasis media sehingga tidak diragukan lagi kemampuan dan kredibilitasnya dalam membantu anda dalam kegiatan promosi barang, jasa, maupun perusahaan. Salah satu promosi yang berkembang akhir-akhir ini adalah dengan cetak kalender 2014, ini adalah salah satu cara efektif untuk mempromosikan barang dan jasa yang anda tawarkan, karena kalender selalu ada dalam setiap rumah, tempat peribadahan, dan perkantoran. Setelah itu harus diketahui pula untuk tetap mendapat surplus yang banyak dan aktifitas promosi tetap berjalan maka perlu mendapat tempat cetak kelender murah yaitu di Ceraproduction.com

            Dalam beberapa tahun Ceraproduction.com telah mandapat kepercayaan dari beberapa perusahaan besar dalam pembuatan kalender maupun merchandise. Perusahaan seperti Bank BRI,Bank BTPN,Bank Syariah Mandiri,PT.Kaltim Prima Coal,PT Inti Duta Surya Batam,PT,Hexagon Batam, Body And Soul Indonesia telah memberikan kepercayaannya kepada Ceraproduction.com.

            Dalam cetak kalender 2014, Ceraproduction.com menyediakan jasa pembuatan kalender dinding dan kalender meja dengan berbagai macam penawaran paket yang menarik dan tentunya dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Tidak hanya itu, Ceraproduction.com memberikan harga miring pada pemesanan kalander dengan jumlah yang semakin banyak mulai dari 500, 1000, 2000, 3000, dan 5000 eksemplar untuk kelender dinding lalu 500 dan 1000 eksemplar untuk kalender meja.

            Sebagai mitra yang selalu membantu kegiatan promosi anda, Ceraproduction.com menyediakan layanan pembuatan merchandise seperti ballpoint, gantungan kunci, jam dinding dll. Semua kalender dan merchandise dibuat oleh para desainer yang teruji dan berkompeten di bidangnnya sehingga akan semakin menunjang alat promosi anda dengan penampilan yang menarik dan elegan.

            Sebagai perusahaan yang mencetak kalender dan merchandise murah. Ceraproduction.com, tetap menjadi yang termurah dibandingkan dengan vendor lain setelah biaya pembuatan ditambah dengan ongkos kirim. Selain itu, dalam produksinya pun Ceraproduction.com banyak menerima banyak permintaan dan revisi dari berbagai klien hanya untuk menghasilkan kepuasan pada setiap klien. Dan dalam persoalan harga Ceraproduction.com tidak membuat harga yang asal-asalan atau musiman, melainkan disesuaikan dengan harga kertas.

            Untuk membantu para klien dalam mendapatkan harga murah dari Ceraproduction.com, pihak Ceraproduction.com telah bekerja sama dengan beberapa kurir terpercaya dalam pengiriman barang seperti Sn Cargo, Karyati, Cobra Ekspedisi, dan Dakota Ekspedisi. Untuk menambah jangkauan Ceraproduction.com tidak menghilangkan kemungkinan untuk melakukan pengiriman barang dengan kurir lain. Dalam hal ini dilakukan langsung oleh bagian pengiriman dari Ceraproduction.com dan layanan ini gratis demi mendapatkan biaya kirim termurah menuju kota anda.

            Dengan pengalaman Ceraproduction.com menawarkan. Dengan kualitas Ceraproduction.com memproduksi kebutuhan klien, dan dengan kemampuan Ceraproduction.com melayani. Oleh karena itu, tidak usah berfikir lebih lama lagi untuk cetak kalender murah. Cetak kalender 2014 ? ke ceraproduction.com aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!